Minggu, 11 April 2010

Tuyul Yg Tertangkap di Menteng Warnanya Berbeda-beda


JAKARTA,  - Penangkapan 5 tuyul di RT 01/RW 08 Kelurahan Menteng menyisakan beberapa pertanyaan warga. Seperti Yono warga yang mengaku kontrak rumah di Kebonjeruk ini penasaran untuk melihat seperti apa sih rupa tuyul itu. Ternyata, dia tidak menjumpai apa yang diinginkan.

"Begitu baca koran saya langsung ke sana, ternyata katanya sudah dibawa pergi kita hanya mendengar cerita warga saja," katanya kepada Tribunnews.com, Minggu (11/4/2010).

Sementara itu, menurut Sugiyanto Ketua RW 08 Kelurahan Menteng mengatakan berdasarkan penuturan Kiai Ahmad Baduy bahwa tuyul itu memiliki warna kulit yang berbeda, ada yang sawo matang dan hitam. Sedangkan tinggi tubuh tuyul antara 30 - 50 cm.

"Nggak sembarangan orang bisa melihat wujud tuyul ini," papar Sugiyanto.

Menurutnya, tuyul tersebut sudah dibawa Kiai Ahmad Baduy ke kampung halamannya Purwokerto. Diduga kelima tuyul ini dipelihara dua warga, maka Kiai Ahmad akan meneiti siapa pemilik tuyul tersebut.

"Setelah jelas pemiliknya nanti kita akan paksa sang pemilik tuyul tersebut untuk mengembalikan kepada warga yang kehilangan.

0 komentar:

Posting Komentar