Senin, 05 April 2010

Bangkitlah "Setan Merah"


MANCHESTER,  Defender Manchester United, Nemanja Vidic, menilai bahwa timnya masih punya peluang besar untuk menjuarai Premier League. Kuncinya, "Setan Merah" harus bangkit lagi setelah terpuruk dalam dua kekalahan beruntun.

Manchester United (MU) memang terkesan drop setelah dikalahkan Bayern Muenchen 1-2 pada leg pertama perempat final Liga Champions. Pada Sabtu (3/4/2010), mereka kalah 1-2 dari Chelsea hingg posisinya di puncak klasemen Premier Legue tergeser.
Chelsea kini memimpin klasemen dengan nilai 74, unggul dua poin atas MU. Menurut Vidic, kesempatan timnya menggeser Chelsea masih besar. Asalkan, timnya bangkit dan memenangi lima sisa pertandingan.

"Kami drop setelah kalah dari Bayern dan kami tak boleh terpuruk lagi. Kami harus bangkit dan menghadapi kenyataan bahwa kami kalah dua pertnadingan. Namun, tak seharusnya kami terus menyesal. Kami harus meyakinkan diri dan mengakhiri musim kompetisi dengan kemenangan," kata Vidic.

Pada pertandingan melawan Bayern, Rooney sempat mencetak gol. Namun, menjelang akhir pertandingan dia cedera dan tak bisa tampil saat melawan Chelsea. Absennya Rooney cukup mengurangi ketajaman MU.

"Chelsea hanya fokus ke Premier League dan Piala FA. Itu sangat membantu mereka. Namun, kalau kami memenangi lima sisa pertandingan, itu akan sangat membuka peluang juara," katanya.

Vidic menambahkan, "Aku berharap Chelsea akan kehilangan poin dalam menyelesaikan kompetisi."
Selain itu, mengenai masa depannya, Vidic mengaku berkomitmen penuh kepada "Setan Merah", setidaknya sampai kontraknya berakhir tahun 2012.

"Aku tak pernah mengatakan akan pindah ke Real Madrid. Aku pasti akan tetap di sini, setidaknya sampai tahun 2012 dan kemudian kami punya waktu untuk bicara soal apa pun yang akan terjadi pada masa depan," ungkap Vidic.

"Aku menikmati keadaan di sini dan kupikir aku telah menunjukkan itu di lapangan. Untuk saat ini, aku fokus bermain dan menampilkan yang terbaik," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar