Senin, 05 April 2010

Toko Elektronik Dengan Bentuk Ponsel Besar

Toko tersebut bernama Biccamera, yang menjual barang-barang elektronik, dengan ketinggian gedung mencapai 7 lantai. Toko Biccamera tersebut terletak di dekat stasiun Tokyo, dan toko yang memiliki bentuk yang hampir sama juga dapat ditemukan di Akibahara, juga di Tokyo, walaupun gambar di toko Bic lebih bagus.
Gedung Biccamera tersebut berbetuk seperti ponsel besar, dengan rangkaian angka seperti di keypad ponsel. Masing-masing angka menunjukkan lantai. Lalu di masing-masing lantai terdapat berbagai tulisan, dimana tulisan tersebut mengindikasikan petunjuk apa yang bisa dibeli konsumen di tiap lantai. Sebagai contoh, dalam gambar di samping ditunjukkan, lantai atau tombol nomor tujuh, konsumen dapat menemukan barang-barang elektronik seperti “Windows, computers”, dan di lantai atau tombol nomor enam konsumen dapat membeli “Macintosh, computers”.

Bangunan toko elektronik Biccamera tersebut juga sekaligus menunjukkan kemajuan mobile phone di Jepang. Desain dari pembangunan gedung toko Biccamera juga sangat pintar karena terinspirasi dari teknologi gimmick ponsel, dimana setiap tombol ponsel menunjukkan barang-barang yang ada di tiap lantai. Menurut Kirai, seorang warga Spanyol yang hidup di Jepang, gedung Biccamera tersebut merupakan terobosan baru dalam arsitektur bangunan yang didesain seperti ponsel.

0 komentar:

Posting Komentar