Kamis, 22 April 2010

Mesin Waktu Ternyata Sudah Diciptakan Manusia


John lahir pada tahun 1998 di florida, sejak 2 November 2000 lalu, John Titor muncul di forum dengan nama Timetravel_0. Ia  mengaku sebagai tentara Amerika yang berasal dari tahun 2036 yang sedang menjalankan tugas untuk mengambil komputer portable pertama di dunia, yaitu IBM 5100 di tahun 1975 yg menurutnya di dalam PC tersebut terdapat bahasa unix yang dapat memecahkan beragam bahasa UNIX di masanya, karena di masanya system UNIX yang sedang mengalami time error.
Hal ini langsung di akui oleh pihak IBM , dan mereka kaget, karena hanya beberapa orang yang mengetahui hal ini.
seharusnya setelah misinya selesai ia kembali ke masanya, akan tetapi dia singgah di tahun 2000-2001 untuk memperingatkan orang tuanya akan bahaya di masa depan, dan pada saat itulah John muncul di forum.
Tetapi yang paling mengejutkan adalah John memposting mesin waktu yang digunakannya berikut buku manualnya dan cara kerjanya, ia juga menyebatkan formula ilmiah mesin waktunya di forum tersebut. Dan sejak saat itu banyak orang yang mulai menghujani John dengan berbagai macam pertanyaan, dari pertanyaan-pertanyaan tersebut dapat ditarik kesimpulan bahwa John adalah manusia cerdas yang memiliki pengetahuan tentang science yang mendalam, meskipun John mengaku bahwa spesialisasinya adalah di bidang History dan bukan di bidang Science ataupun Komputer.titor 1
John mengaku mesin waktu yang di pakai dia adalah C204 yang dapat memuat sampai 3 orang. mesin ini dimiliki oleh militer Amerika di tahun 2036, dan mesin waktu bukan barang yang aneh di masanya, ada lagi dengan tipe lebih besar yaitu C206 yang di buat oleh GE (General Electric) Mesin ini dapat menampung hingga 7 orang. Menurutnya mesin ini hanya mampu membawa mereka maksium 60 tahun ke masa silam dengan kecepatan 10 tahun/jam.
Teori mesin waktu menurut John Titor
  1. Apapun yang saya lakukan dengan pergi ke masa silam tidak akan merubah masa depan saya, karena kita hidup di dimensi yang berbeda. Jadi menurutnya masa depan adalah keputusan. apa pun keputusan yg dibuat di masa depan sudah ada jawaban nya.
  2. Mesin waktu sangat berat bentuk nya panjang seperti box amunisi dengan beban mencapai 500kg, dia harus menaruh alat itu di dalam mobil dgn suspensi yg kuat, dan jika di nyalakan akan terbentuk suatu black hole kecil yg mirip dengan donut. dan disaat itulah semua akan terhisap kedalam black hole tersebut termasuk mobilnya dan menuju ketempat tujuan. Dalam proses perjalanan akan sangat panas, sulit untuk bernafas, dan jika tujuan anda nanti ternyata ada benda atau tembok yg menghalangi kehadiran anda di titik point yg sama maka otomatis mesin waktu akan switch off. jadi anda tidak pindah dari satu titik ke titik yg lain, tapi anda pindah ke dimensi yg lain.
  3. Hukum fisika Quantum Everett-Wheeler adalah teori yang benar untuk mesin waktu, model ini juga bisa disebut “Many-Worlds Interpretation” atau dengan kata lain banyak hasil kemungkinan yang akan terjadi di masa depan berdasarkan keputusan saat ini, contohnya, jika saya kembali ke tahun 1975 untuk membunuh orangtua saya, lalu saya kembali ke 2036, maka saya akan tetap eksis, dan begitupula dengan orangtua saya. tetapi di dimensi tahun 1975 dan masa depannya saya dan orangtua saya tidaklah eksis. inilah yang disebut many worlds interpretation.
Prediksi
John Titor tidak pernah memberikan prediksi yang menyangkut sport tips, atau apapun dengan tujuan untuk memperkaya diri
John tidak pernah akan memberikan prediksi kepada orang untuk menghindari kematian, kecelakaan, atau suatu tragedi.
John tidak akan pernah menunjuk atau menyebutkan nama lengkap seseorang yg akan berpengaruh nantinya di masa depan.
John dalam posting nya tidak pernah memberi prediksi secara langsung, dan berikut ini adalah hasil prediksi yang merupakan rangkuman dari apa yg telah menjadi bahan diskusi John selama 5 bulan dari november 2000 – maret 2001.
  1. John menyebutkan initial Tipler dan Kerr ,ilmuwan yang akan berpengaruh dengan mesin waktu. Nama kedua orang ini di lacak kebenerannya dan ternyata mereka eksis dan mereka adalah profesor fisika.
  2. Konsep dasar mesin waktu akan di kemukakan oleh CERN di tahun 2001, kenyataanya di tahun 2000-2001 belum banyak yang tahu tentang organisasi CERN, dan ternyata benar pada tahun 2001 CERN menyatakan menemukan konsep black hole, dimana ini akan menjadi dasar mesin waktu.
  3. John Titor memberikan rincian mesin waktu yang dia pakai kepada kita,yang berisi Magnetic Housing Units for Dual Microsignularities, Electron injection manifold to alter mass and gravity of microsingularities, Cooling and x-ray venting system, Gravity sensors (VGL system), Main clocks (4 cesium units), Main computer units (3). Para ilmuwan sekarang menyatakan dengan mesin dan cara operasional yg disampaikan John memungkinkan untuk melakukan timetravel.
  4. Prediksi cepat John tentang Amerika, bahwa mulai tahun 2004 USA akan mulai terjadi perang saudara, dimana antara tahun 2004-2008 terjadi demonstrasi dan pergolakan di dalam USA, dan pada tahun 2008-2015 adalah puncak dari perang saudara tersebut.
  5. Perang dunia 3 akan di mulai pada tahun 2015, dia menyatakan Rusia akan menyerang Amerika degan nuklir di tahun 2015, karena alasan itulah maka otomatis perang saudara di Amerika berhenti dan mereka bersatu melawan Russia hingga akhirnya Amerika hanya akan terbentuk menjadi 5 negara bagian dengan Presiden di setiap negara bagian masing-masing dengan ibu kota yang berpindah ke Nebraska. Menurutnya kota-kota besar di Amerika akan hancur, begitu pula di Eropa, Cina, dan Timur Tengah. Sedangkan Negara-negara yg tidak terlibat perang dunia ke 3 adalah Amerika Selatan dan Australia. Perang ini akan menghilangkan 2/3 populasi penduduk dunia.
  6. Penyakit sapi gila akan mewabah dan makin parah di tahun 2036, karena penyakit ini dapat berdiam dalam tubuh manusia selama 30 tahun lebih dan mulai bereaksi pada saat kita menjelang tua, penyakit AIDS belum ada obatnya, penyakit kanker sudah bisa di atasi degan menggunakan virus melawan kanker itu sendiri (teori kanker ini sudah terbukti di jaman sekarang).
  7. Makanan dan air bersih sangat sukar di dapatkan akibat radiasi nuklir, di tahun 2036 setiap orang akan sangat berhati-hati dengan makanan atau minuman yang akan di konsumsinya, John menyatakan dia sangat ketakutan di tahun 2000-2001 dimana melihat orang dapat memesan makanan sesuka hatinya seperti di fastfood tanpa mengecek kesehatan makanan tersebut.
  8. Dimasa depan kehidupan bertani akan kembali, religi akan menjadi sangat kuat, banyak orang yg menyesalkan PD 3 hanya karena permainan politik.
  9. John pernah menyatakan di New York akan ada gedung pencakar langit yang akan hilang dalam waktu dekat (9/11) dan tidak ditemukannya Senjata pemusnah massal di timur tengah (irak) akan tetapi karena alasan politik, Amerika akan tetap berperang.
  10. Perkembangan IT akan sangat berkembang, dia menyatakan bahwa akan ada banyak orang yang membuat video mereka sendiri dan di upload ke internet (youtube). lalu sistem internet akan lebih independen dengan hanya menggunakan alat kecil dengan tenaga matahari dapat memancarkan signal sejauh 60 mil (wi-max)
  11. Di tahun 2036 energi hidrogen dan energi panas matahari berperan sangat penting dan lebih efisien
  12. Anda-anda sekarang barusan melewati bencana yg menakutkan, coba anda pikiran kembali apa yg ditakuti 1 – 1,5 tahun yg lalu (tahun 1999), menurut milis di forum yang di maksud adalah bencana Y2K, mereka menyatakan bahwa John telah kembali ke tahun 1975 untuk memberitahu para imuwan tentang bencana Y2K tersebut.
  13. Menurut John, kehidupan sosial masyarakat sekarang adalah sangat menghawatirkan, karena banyak  orang yang sangat malas, egois, individualis, dan acuh untuk bersosialisasi dan banyak orang yang menghabiskan waktu untuk hal-hal yang tidak berguna. Cobalah untuk bangun dan melihat keadaan disekeliling kita, kondisi alam makin rusak, dan bumi kita sedang sekarat.
  14. Di tahun 2036 tidak ada organisasi kesehatan yang akan melindungi anda, jadi jika anda sakit parah, maka bersiaplah untuk menggali lubang kuburan sendiri.
  15. Temperatur dan suhu di dunia akan menjadi lebih dingin.
  16. Saya tahu tentang prediksi Bangsa Maya tentang tahun 2012, memang sesuatu hal yang unik akan terjadi, kira-kira seperti cerita tentang laut merah dan orang mesir. tapi itu tidak membuat dunia ini kiamat.
  17. Yahoo dan Microsoft tidak akan bertahan lama di tahun 2036.
  18. Mars dan UFO : Hingga tahun 2036 kami masih belum menemukan apa-apa di Mars, begitu pula tentang UFO yang masih menjadi misteri, walaupun para ilmuwan di tahun 2036 pernah menyatakan bahwa UFO dan Alien juga adalah time traveler dari masa depan, dan alien adalah bangsa manusia yg telah berevolusi akibat perubahan alam,radiasi, atau perang. Mereka para alien memiliki struktur tubuh dan organ-organ internal yang sama dengan tubuh manusia.
Dan pada tanggal 21 Maret 2001, John kembali pulang ke masanya dan sejak itu ia tak pernah muncul lagi di forum. John Titor pernah meminta ayahnya untuk merekam proses time machine saat dia pakai untuk kembali ke tahun 2036 dan di upload ke internet melalui pengacara keluarganya Larry Harber, akan tetapi entah kenapa rekaman video itu tidak jadi di upload, ada mengatakan bahwa rekaman itu telah di ambil oleh pihak intelijen Amerika.
Saat john kembali ke 2036, tak lama keluarga titor pindah ke Nebraska, da seminggu kemudian terjadi badai topan ganas melanda Florida dan menghancurkan tempat tinggal John Titor di Florida.
Saat ini keluarga John Titor merahasiakan keberadaannya, dan bagi masyarakat umum yang ingin melakukan kontak dengan keluarganya dapat menghubungi pengacaranya Larry Harber.
Beberapa hal yang di sarankan John kepada kita :

  • Jangan makan atau menggunakan produk dari binatang yg di beri makan atau makan bangkai sesamanya.
  • Jagan mencium atau berhubungan intim dengan org yang tidak anda kenal
  • Pelajarilah dasar sanitasi dan penjernihan air
  • Biasakanlah untuk menggunakan senjata api, dan belajar menembak serta membersihkan senjata api tersebut.
  • Selalu sediakan kotak P3K dan belajarlah untuk menggunakannya
  • Carilah 5 orang kawan yang anda percaya dalam radius 100 mil, dan lakukanlah kontak rutin.
  • Ambilah salinan Undang-undang US lalu bacalah
  • Kurangi makan
  • Carilah sepeda dan 2 set ban cadangan, bersepedalah 10 mil setiap minggu
  • Pikirkanlah apa yang mesti anda bawa jika anda harus meninggalkan rumah dalam waktu 10 menit dan tak akan pernah kembali lagi.

0 komentar:

Posting Komentar