Jumat, 26 Maret 2010

Walah…! Bocah di Bogor Hobi Konsumsi Kapuk

Ada-ada aja prilaku yang dilakukan anak kecil. Seoarang bocah bernama Agung Nataprawira (1,5) memakan makanan di luar kebiasannya yakni mengkonsumsi kapuk yang ada di dalam kasur dan bantal tempat tidurnya. Warga Kampung Sawah RT 13/04, Kelurahan Cilendek Barat, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor ini, mulai melakukan kebiasaan makan kapuk sejak umur 5 bulan.
Akibat kesenangannya memakan kapuk, Agung sampai menghabiskan dua piring kapuk dalam sehari. Selain itu, kapuk yang ada di kasur dan bantal tempat tidurnya kini sudah mulai habis.
Menurut ibu kandung Agung, Salmah, awalnya dia tida
k curiga dengan kebiasan anak ketiganya itu, Namun, setelah melihat kebiasaan mengkorek-korek bantal dan kasur lalu memakannya, Salmah mulai curiga.
“Saya sempat menghentikan kebiasaannya, namun dia langsung menangis,” kata Salmah. Tidak hanya menangis, lanjut salmah anaknya juga langsung menderita sakit panas jika tidak memakan kapuk.
“Saat sakit anak saya dibawa ke Puskesmas. Dokter meminta agar anak saya berhenti memakan kapuk,” pungkasnya. Kini anak pasangan Salmah dan Tarin Purdaya ini pun menjadi tontonan warga sekitar.

0 komentar:

Posting Komentar