Jumat, 19 Maret 2010

Fabregas Siap Beraksi Lagi

Jumat, 19/3/2010 | 00:18 WIB

LONDON,  - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan cedera lutut menimpa Cesc Fabregas berangsur-angsur pulih. Wenger kemungkinan akan menurunkan sang kapten saat menjamu West Ham dalam lanjutan Premier League, Sabtu (20/3/2010).

Gelandang Spanyol itu mengalami cedera lutut saat tampil membela "The Gunners"melawan Burnley (3-1) dalam lanjutan Premier League, 6 Maret silam. Cedera tersebut memaksanya absen saat Arsenal melawan Hull City dan FC Porto.
Fabregas dikabarkan telah pulih. Ia pun kemungkinan siap merumput jika  hasil tes terakhir menunjukkan hasil positif. Selain Fabregas, Tomas Rosicky juga kemungkinan diturunkan pada laga nanti.
"Fabregas dan Rosicky akan menjalani tes terakhir besok pagi. Mereka kemungkinan akan diturunkan pada akhir pekan nanti," ucap Wenger kepada Arsenal TV.    
"Sejak pertandingan terakhir, kami tak kehilangan siapa pun (cedera). Normalnya, kami akan diperkuat kembali Fabregas, Carlos Vela, dan Roscicky. Tentu saja ditambah Alexandre Song yang telah bebas dari sanksi," tambahnya.

Meski begitu, Wenger masih dicemaskan oleh cedera salah satu anak asuhnya, William Gallas. Defender Perancis yang telah absen selama enam pekan ini masih belum bisa diturunkan pada dua laga selanjutnya. 

0 komentar:

Posting Komentar