Rabu, 31 Maret 2010

Hingga Akhir Musim Rooney Absen ?

 
 MUNICH - Kabar buruk menghampiri Manchester United. Bomber andalan Wayne Rooney dikabarkan absen merumput hingga akhir musim, menyusul cedera pergelangan kaki kanan yang dialaminya di markas Bayern Munich, Allianz Arena, dini hari tadi.

Mencetak gol pembuka United, saat laga baru berlangusng satu menit, rupanya tak cukup bagi
Rooney mengantarkan Si Setan Merah membawa pulang tiga angka. Parahnya lagi, bomber 24 tahun harus dituntun keluar lapangan, usai pertandingan yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Bayern.
 
Seperti dilaporkan The Sun, Rabu (31/3/2010), Rooney akan menjalani pemeriksaan MRI scan hari ini waktu setempat, setibanya di Manchester dari Munich. Pelatih Sir Alex Ferguson berharap cedera yang dialami Rooney tidak akan lama.

Namun, menilik cedera ligamen yang juga menghantamnya, mantan punggawa Everton diperkirakan absen sekira enam pekan ke depan, atau artinya hingga musim 2009/2010 berakhir.

Tak menutup kemungkinan, striker yang dijuluki Wazza ini tidak memperkuat United, saat menjamu Bayern di Old Trafford, guna melakoni leg kedua perempat final Liga Champions. Padahal, juara bertahan Premier League ini harus membungkam tamunya jika ingin lolos ke semifinal.


0 komentar:

Posting Komentar