Rabu, 31 Maret 2010

Mobil Masa Depan Cukup Dengan Bahan Bakar Udara wezzz...

mobil udara ini adalah revolusi dari mobil darat, disamping itu mobil ini pun memiliki keuntungan dan kerugia salah satu keuntungannya yaitu ; mengurangi kemacetan kota-kota didunia maupun di indonesia namunmobil ini membutuhkan kira-kira 6oo meteran untuk dapat lepas landas , dengan mulus dan membutuhkan kira-kira 200 hingga 310 meter agar dapat mendarat dengan baik dan bahan bakarnya pun begitu ramah llingkungan yaitu menggunakan gas/udara dan mampu bertahan hingga puluhan jam.
Baling-baling yang digunakan saat mode
terbang akan tersimpan dan terkunci aman ketika sedang menggunakan mode darat. Untuk menyimpannya, tidak butuh ruang sebesar hanggar. Transition dapat disimpan di garasi rumah karena sayapnya dapat dilipat.
Dengan dimensi tinggi 2,1 meter, lebar 2 meter, dan panjang 5,7 meter setelah dilipat, Transition jadi lebih kecil dibandingkan SUV ukuran besar, seperti Cadillac Escalade atau Lincoln Navigator. Namun, tidak sembarang orang bisa memesan kendaraan ini. Syaratnya, harus punya lisensi pilot.Mau lihat test drivenya? Silakan lihat dulu situs pabriknya atau lihat videonya di YouTube.


0 komentar:

Posting Komentar