Senin, 08 November 2010

Choky Sitohang Terlalu Banyak Syuting Kesehatan Jadi Drop !!!


Sadar akan tanggung jawabnya sebagai seorang kepala keluarga membuat Choky Sitohang memang mulai jarang terlihat di acara Take Me Out. Apakah ini permintaan dari sang isteri yang mulai merasa kurang diperhatikan?
Ternyata presenter yang namanya sudah cukup kondang ini menyatakan alasan kesadaran pribadi akan kesehatan dan keluarga yang menjadi pertimbangan utamanya.
“Memang sengaja saya yang mengurangi kegiatan. Bukan karena keinginan istri atau keluarga, tapi kesadaran saya sendiri. Saya sadar saya punya tanggung jawab yang besar, untuk diri sendiri dan keluarga saya. Apalagi sekarang isteri saya sedang mengandung,” ungkap Choky, Minggu (7/11/2010).
Namun selain semua alasan tersebut, Choky mengaku kondisi badannya kurang vit dan sempat drop.
“Kemarin saya sempat drop. Terlalu capek syuting sampai 24 jam. Tensi saya sampai 80. Saya harus jaga kesehatan juga untuk keluarga saya,” tutup Choky.

0 komentar:

Posting Komentar