Jumat, 25 Februari 2011

Putri Nurdin Halid Membela Ayahnya Lewat Blog

MAKASSAR – Munculnya surat terbuka Putri Nurdin Halid dibenarkan keluarganya. Adik kandung Nurdin Halid di Makassar, Kadir Halid membenarkan isi surat itu.

Sebuah surat terbuka beredar di salah satu blog. Dalam surat itu, disebutkan penulisnya adalah putri kandung Ketua Umum PSSI Nurdin Halid bernama Andi Nurhilda Daramata Asiah Indasari

Kepada wartawan di Makassar Rabu (23/2/2011), Kadir Halid mengakui gaya bahasa di surat itu adalah mili keponakannya. "Saya buka di twitter tadi pagi. Saya melihat itu gaya bahasanya Hilda, "jelas Ketua Pengda PSSI Sulsel ini.

Kadir menduga, Nurhilda tergerak menulis surat itu karena tidak tahan mendengat cacian yang ditujuka kepada ayah kandungnya. "Hati nuraninya tergerak membela ayahnya yang dicaci jutaan orang. Biar bagaimanapun itu ayah kandungnya, "tutur Kadir.

Kadir menganggap, wajar saja Nurhilda menulis surat terbuka kepada publik itu. Menurutnya, itu adalah ajakan melihat secara objektif pencapaian Nurdin Halid selama ini.

"Pemberitaan di media tentang Nurdin tidak profesional dan tidak lagi berimbang. Pemberitaan itu, sudah cenderung menginjak hak asasi keluarga kami," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar