Jumat, 25 Februari 2011

FPI : Revolusi Bisa Melanda Di Indonesia

JAKARTA – Revolusi yang terjadi di berbagai negara Timur Tengah disinyalir akan berdampak ke Indonesia. Pasalnya, benih-benih revolusi telah nampak di Negeri ini.

Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI), Munarman, mengatakan jika salah satu penyebab revolusi adalah ditindasnya kaum mayoritas oleh minoritas. Hal ini, kata dia, kerap terjadi di Indonesia.

“Selama ini umat Islam yang terbilang mayoritas, justru ditindas oleh kaum sekuler yang minoritas. Hal ini bisa menyebabkan revolusi di Indonesia seperti Mesir dan Libya,” tegas Munarman dalam sebuah acara diskusi di Intiland Tower, Jakarta, Kamis (24/2/2011).

Di kesempatan yang sama, Munarman juga membantah klaim Ahmadiyah yang mengaku memiliki umat sebanyak 500 ribu orang di Indonesia. Sebab, lanjut dia, berdasarkan data Litbang Kementerian Agama, pengikut Ahmadiyah hanya tercatat sekira 85 ribu orang saja.

“Ahmadiyah memang terkesan tidak membahayakan, tetapi kalau mau didalami lebih jauh, kitab mereka sudah menghalalkan umatnya untuk membunuh dan menculik,” tandasnya.

Karena itu, Munarman kembali menuntut pemerintah untuk segera membubarkan Ahmadiyah karena sebagai ajaran sesat. “Pemerintah dan politisi jangan pernah mengharapkan kursi apapun dari Ahmadiyah, karena ini kebangetan,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar