Minggu, 03 April 2011

Ayo Puaskan Suami Diranjang

MEMUASKAN suami di atas ranjang, tidaklah sulit. Kenyataannya, gairah pria akan bangkit dengan sedikit teasing di bagian tubuh sana dan sini, yang bagi mereka menggiurkan. Melalui manuver foreplay yang tepat, dijamin si dia akan mengeluh penuh kepuasan
“Ketika pria terangsang sebelum aksi bercinta dimulai, bukan hanya terasa nikmat, tapi juga tubuh dia akan lebih siap menerima rangsangan dan klimaks lebih kuat,” ungkap pakar seks Gloria Brame PhD.
Berikut ini lima manuver foreplay favorit pria, seperti yang dikutip laman Cosmopolitan.
Biarkan dia melihat Anda bugil

Anda bugil merupakan hadiah teristimewa bagi suami. Biarkan dia memuaskan mata dan hasratnya dengan menyaksikan Anda polos tanpa mengenakan sehelai benang pun.
“Otak pria pada dasarnya akan berubah ketika mereka diperlihatkan sebuah pemandangan yang seksi. Jadi saat Anda memamerkan keindahan tubuh di depan suami, gairah dia pun akan meninggi,” tambah Dr Gloria.
Untuk menambah sensasinya, dorong dia ke ranjang dan ikat di ujung ranjang. Begitu dia sudah tidak berdaya, lepaskan pakaian Anda satu per satu. Biarkan dia mengintip beberapa bagian tubuh Anda seperti payudara, bokong, dan paha bagian dalam –lalu tutup lagi. Ketika Anda tiba di saat melepaskan celana dalam, lakukanlah secara perlahan  supaya suami merasakan kegelisahan yang menggebu-gebu.
“Begitu Anda bugil, goda dia dengan mengusapkan dada dan wajah dia dengan payudara Anda,” jelas pakar seks Ava Cadell PhD.
Hembuskan napas hangat Anda di tubuh dia
Mulai dengan mengecup bagian tubuh dia, misalnya bagian perut atau dada, lalu hembuskan secara perlahan napas hangat Anda di bagian tersebut.
“Sensasi hangat napas Anda di kulit dia akan membuatnya makin terangsang,” papar Dr Ava.
Bermain sedikit kasar
Jika berbicara foreplay, kebanyakan wanita mengidamkan pendekatan secara perlahan. Berbeda dengan pria yang lebih menyukai sedikit manuver kasar.
“Pria cenderung terangsang saat pasangan dia bersikap lebih kasar yang justru akan memuaskan pria lebih maksimal. Karena pria melihat hal itu sebagai gairah yang mengindikasikan Anda siap melakukan variasi yang sedikit kasar,” ungkap Dr Gloria.
Sentuhan-sentuhan menggoda
Pria akan terkejut betapa sentuhan tangan Anda melalui sprai begitu penuh sensasi.
“Pria sangat mengidamkan teknik stimulasi tangan,” papar Dr Gloria. Dan bukan itu saja, pria cenderung  menyukai sensasi tekanan yang agak keras, cakaran kuku yang panjang, dan cubitan yang menyakitkan di seluruh bagian tubuh dia.

Teasing mematikan

Trik terakhir adalah berhenti di saat dia hampir klimaks.
“Dengan terus menggoda pasangan dan berhenti saat dia akan klimaks, justru akan meningkatkan intesitas orgasme dia,” jelas Dr Gloria.
“Untuk aksi lebih ‘nendang’ gambarkan sebuah lingkaran di area genital dia menggunakan bibir Miss V Anda. Gerakan itu tidak hanya menahan klimaks pasangan, tapi juga meningkatkan kenikmatan di area Mr P-nya,” tambah Dr Gloria.

0 komentar:

Posting Komentar