Senin, 27 Desember 2010

Syahrini Klarifikasi Tentang Pelukkan Mesranya Pada Bule

syahriniJakarta, – Di dunia maya keberadaan Foto terbaru Syahrini berpelukan mesra dengan pria asing atau bule banyak di perbincangkan. kabar tersebut di klarifikasi oleh Syahrini, Perempuan kelahiran Bogor, Jawa Barat.
“Waktu itu aku sama sahabat aku, nah jadi si bule ini udah ada pacarnya dan Bule itu pacar sahabat aku, foto itu udah di-cropping,” kata Syahrini, Senin (27/12).
Meski menepik ada hubungan spesial dengan pria asing, namun gosip sudah banyak di perbincangkan. Sebagian penggemar Syahrini pun kecewa di karenakan idolanya bermesraan dengan pria tak dikenal.
“Banyak fans aku yang ngamuk. Ada yang bilang cuma mas Anang yang boleh meluk aku,” kata Syahrini.
Syahrini memaklumi tragedi yang menimpanya dan Ia paham betul oleh peribahasa semakin tinggi pohon, semakin kencang pula angin yang menerpa. Syahrini mencoba tenang dan menjalani kesehariannya seperti sedia kala.
“Buat yang menyebarkan foto ini, mudah-mudahan masuk surga, sama foto-fotonya sekalian,” kata Syahrini yang mengaku mengetahui sang penyebar foto tersebut. 

0 komentar:

Posting Komentar